-->

Skripsi Kualitatif: Diri Kreatif pada Pengguna Instagram (Studi Fenomenologi terhadap Pengguna Instagram)

Download Skripsi Psikologi: Diri Kreatif pada Pengguna Instagram (Studi Fenomenologi terhadap Pengguna Instagram).

Ditulis oleh: Ide Proposal Skripsi
--- Ads 1 ---
--- Ads 2 ---
--- Ads 3 ---
Pendayagunaan teknologi komunikasi yang umum saat ini yaitu telepon genggam (handphone). Telepon genggam berkembang sesuai zaman sampai menjadi smartphone dengan beraneka ragam aplikasi di dalamnya. Beraneka ragamnya aplikasi handphone termasuk media sosial seperti twitter, facebook, path, whatsapp, line, dan instagram, membuat banyak orang betah memanfaatkannya.

Instagram merupakan aplikasi yang terlaris dipakai, dalam sehari masyarakat mampu menguplod foto yang dimiliki hingga 60 juta foto melalui instagram. Tak heran kalau saat ini kita masuk ke dalam era information society. Information society adalah istilah untuk menggambarkan keadaan masyarakat di mana mereka membuat kemungkinan paling baik dalam memanfaatkan informasi serta teknologi komunikasi untuk mendapat keuntungan dalam hidupnya.

Berlandaskan pendekatan fenomenologi, diketahui bahwa hasil foto prewedding adalah suatu pengalaman. Hal tersebut menggambarkan fenomena tradisi budaya. Hasil foto prewedding adalah suatu sejarah yang tak dapat dipisahkan dari masa kini. Kita adalah bagian sejarah masa lalu, yang berada di masa kini dan di masa mendatang. Hasil foto prewedding adalah fenomenologi tradisi yang berfokus kepada pengalaman sadar seseorang serta fenomenologi hasil foto prewedding yang dapat mengacu pada kemunculan suatu kondisi.

Readmore:

Untuk menjadi suatu ciri khas dibutuhkan kreatifitas. Dalam studi kreatif foto berkaitan erat dengan kreatifitas. Kreatifitas yang terdapat pada seseorang menarik untuk digali lebih dalam. Diri yang kreatif merupakan penggerak utama yang mampu memberi arti dalam hidup.

Akan menarik jika digali secara mendalam pada pengguna instagram untuk mengetahui bagaimana kreatifitas yang bekerja pada diri mereka saat mmengolah dan emanfaatkan instagram. Diri kreatif memberi makna atau arti dalam hidup, lalu individu menciptakan sarana dan tujuan untuk mencapainya, sehingga dapat mencapai kehidupan yang diingkannya.

Rumusan Masalah:

  • Bagaimana dinamika diri kreatif pada pengguna instagram?
  • Bagaimana makna diri kreatif pada pengguna instagram?

Tujuan Penelitian:

  • Untuk mengetahui dinamika diri kreatif pengguna instagram.
  • Untuk mengetahui makna diri kreatif pada pengguna instgram.

Download Proposal Skripsi:

Link Download: